14 Sep 2012

PCB Layout Software



STEP 1
 Pilih Komponen

   > Mulailah tata letak Anda dengan menambahkan komponen. Pilih bagian dari kotak dialog Manajer Komponen. Banyak komponen (seperti konektor) meliputi Digi-tombol nomor bagian untuk membuat pemesanan mudah.









STEP 2
Posisikan Komponen

   > Tarik setiap komponen ke lokasi yang diinginkan pada forum Anda. Snap untuk fitur jaringan memudahkan untuk menyelaraskan .









STEP 3
Tambahkan Jejak

   > Sekarang tambahkan setiap jejak dengan mengklik pada pin komponen dan menyeret jejak ke pin lain.

   Jika Anda link file skematik Anda ke PCB, maka program ExpressPCB menyoroti pin yang harus ditransfer bersama-sama dengan warna biru.

   Lihat Tips untuk membuat papan PC untuk bantuan lebih lanjut tentang tata letak papan.




STEP 4
Mengedit Layout

   > Membuat perubahan sederhana dengan menggunakan perintah standar seperti Copy, Cut dan Paste. Mengatur ulang bagian dengan menyeret mereka dengan mouse. Jejak selalu tetap terhubung ke pin mereka, bahkan ketika Anda memindahkan hal sekitar.

   Anda dapat mengatur properti dari item dalam tata letak Anda dengan mengklik dua kali pada mereka. Sebagai contoh, klik ganda pada jejak untuk mengubah lapisan atau lebar.



STEP 5  
Order the PC Boards 
> Setelah Anda menyelesaikan tata letak Anda, program ExpressPCB memberitahu Anda persis berapa biaya untuk memiliki papan yang dibuat. Kemudian memesan secara online menggunakan papan Order via perintah internet.



Tidak ada komentar: